Hal Apa?



Hari ini, sama seperti hari kemarin, tak ada kegiatan yang pasti setiap harinya, aku ingin mendapatkan pekerjaan yang pasti, tidak seperti ini, aku mungkin sudah terlalu nyaman dengan seperti ini, yang tanpa susah payah mendaftar pekerjaan. Tapi, aku juga tak nyaman dengan kondisiku yang seperti ini, tak ada pekerjaan, tak ada penghasilan, sedangkan waktu terus berjalan, waktu tidak menungguku, dan aku, hanya bisa menunggu waktu, hingga waktunya tiba.

Waktu yang seperti apa? dengan kondisiku seperti in, lihatlah kondisi orang tuaku yang semakin menua, dengan lihat diriku sekarang semacam patah hati terhebat, karena diumurku dan waktu yang semakin berjalan, sudah melakukan hal apa yang setidaknya membuat kedua orang tuaku setidaknya tenang dalam memikirkan kondisiku, tak perlu banting tulang lagi untuk menghidupi keluarga kecilnya lagi. ini sungguh sakit yang ku rasakan. aku manusia biasa, tak pandai berkata. Hanya, ingin mengungkapkan hal yang ku rasakan saat ini, saat ku teringat tujuanku, apaka mampu aku mencapainya? hanya bisa menunggu waktu, aku hanya bisa bergerak untuk melewati waktu saat ini untuk hari esok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Hidup Sesungguhnya?

Ambisi Atau Cinta?